Desa Olahraga yang Banyak Menghasilkan Banyak Atlet

THE COUNTDOWN memiliki udara yang penuh dengan kegembiraan … Delhi siap untuk melihat dan merasakan karnaval yang dilalui Brasil setiap tahun. Tapi, 2010 adalah khusus untuk Delhi dan ribuan olahragawan, yang akan datang ke sini dan berpartisipasi dalam permainan. Dengan 15 hari untuk pergi ke acara besar untuk memulai, setiap warga sipil, setiap olahragawan memiliki semangat dan semangat yang tinggi. Ancaman terakhir yang muncul adalah pembukaan Kampung Persemakmuran Persemakmuran Persemakmuran 2010.

Kompleks yang tersebar di area seluas 21,17 hektar merupakan proyek terpadu dengan infrastruktur utama, Emaar MGF bersama dengan DDA. Siaran pers yang diterbitkan oleh perusahaan dengan bangga mengumumkan bahwa sekarang siap untuk mengadakan Pesta Olahraga Persemakmuran. Beberapa fitur menonjol dan rahang menjatuhkan yang dapat menempatkan tujuh hotel bintang dan tempat untuk malu termasuk, 4000 kamar tidur yang tersebar di 34 menara di area seluas empat juta kaki persegi.

Desa ini akan ditempati oleh 8.000 atlet yang berasal dari berbagai belahan dunia, dan apartemen yang telah dipisah dari dua hingga lima unit kamar tidur akan memainkan peran jauh dari rumah bagi para atlet ini. Menyoroti keberhasilan proyek, Shravan Gupta EVC dan MD dari Emaar MGF mengatakan bahwa ini adalah momen penting bagi semua orang di Emaar MGF untuk menciptakan dari awal, salah satu dari Desa Permainan terbaik yang pernah dibangun, baik dalam desain, kualitas, atau skala. .

Desa, seperti yang berdiri saat ini, adalah contoh cemerlang pencampuran teknik bangunan berkelanjutan dengan fasilitas modern. Beberapa fitur dari desa ini termasuk masakan indah yang mencakup setiap sudut dunia dan melengkapi selera para pemain. Desain superior dan selesai bekerja sama dengan marmer Italia, lantai kayu, teknologi VRF untuk pendinginan sentral dan penggunaan energi matahari terutama memberikan face lift kepada perusahaan. Dengan sistem keamanan superior, wi-fi / DTH diaktifkan, daya 100% cadangan dan pasokan air yang diolah ini adalah ‘sesuatu’ yang semua orang akan nantikan.